Dasar han yu pin yin (????)

??!
Bagi anda yang tertarik dan ingin belajar memperdalam bahasa mandarin,maka ada hal dasar yang harus dikuasai.Belajar mandarin itu simple dan menyenangkan (????????),tapi tentunya anda harus memahami step by step dasar-dasar mandarin itu sehingga nantinya belajar mandarin itu akan menyenangkan sekali.
Hal yang paling mendasar bagi orang yang ingin belajar bahasa mandarin adalah menguasai hanyupinyin(????),mengapa? Apakah penting? ..ya,bagi kita yang bahasa ibunya bukan Mandarin tentu tidak bisa membaca huruf hanzi(??) seperti dinegara asalnya,dimana dengan bantuan hanyupinyin(saya singkat pinyin)maka kita bisa membaca dan mengerti huruf hanzi itu.
Apa itu pinyin? Pinyin (??) adalah standar membaca/mengeja huruf mandarin atau hanzi dengan menggunakan ejaan alfabet internasional.
Misal : ??? = wo ai ni .Bagaimana membaca huruf ini? tentu anda akan binggung kalau tidak ada kata pinyinnya bukan?Kalau begitu sangat penting menguasai hanyupinyin.Kita akan melanjutkan belajar mandarin dasar huruf pinyin dan cara mengejanya pada sesi berikutnya. ??






Tidak ada komentar:

Posting Komentar